Aftersales Services

Layanan Purna Jual


Informasi Servis

Elitstore adalah salah satu eCommerce yang memiliki Service Center Resmi di Indonesia. Dukungan para tenaga ahli di bidangnya, selalu siap menangani berbagai keluhan dan pertanyaan customer seputar produk IT & Elektronik yang dibeli di website atau jaringan toko kami. Kami telah menjalin kerja sama dengan beberapa merek teknologi ternama sebagai Authorized Service Partner, di antaranya: HP, Brother, Epson dan Panasonic.


Tipe Layanan

• Carry In Anda bisa langsung datang ke outlet kami, membawa barang yang akan diservis. Dengan senang hati kami akan melayani keluhan Anda dan memastikan bahwa barang tersebut bisa ditangani dengan baik oleh Teknisi kami.
• Onsite Services Untuk beberapa barang yang dibeli melalui project kerja sama dengan perusahaan kami, Layanan Onsite Service bisa jadi pilihan penanganan barang rusak. Teknisi kami akan datang dan memberikan layanan perbaikan di lokasi.
• Pick Up Services Kami melayani pengambilan dan pengantaran barang servis yang akan Anda perbaiki di Elitstore Service Center (Ayooservis). Lebih efisien dalam hal pengaturan waktu Anda yang sangat berharga.
• Klaim Garansi Setiap produk memiliki Garansi yang dapat Anda klaim di tempat kami. Jika Garansi masih berlaku, hal ini bisa memberikan keuntungan dalam hal penghematan biayanya. 


Elitstore Service Center (Ayooservis)

• Komplek Ketapang Indah, Blok B3 Nomor 8-13. Jalan K.H. Zainul Arifin 2 Jakarta Barat, 11140
• Email: support@elitstore.id 


Lacak Perbaikan Unit
• Lacak status pengerjaan unit servis Anda di https://ayootrack.com/


Jam Kerja

• Senin-Jumat (09.00-18.00 WIB)


Kontak :
• Telepon: 021-630 4444 • Email: info@airmasgroup.co.id

Kenapa Harus Elit Store?

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan berbelanja di Elit Store
Aman Berbelanja
Aman Berbelanja
Produk Original
Produk Original
Gratis Ongkos Kirim
Pengiriman Cepat